Blogger Karyawan Galau

Breaking

Thursday, December 13, 2012

Bintang Segilima Sragen sarana network internet service provider

Bintang Segilima Sragen adalah penyedia jasa sistem komunikasi wireless yang beroperasi di wilayah Sambirejo ,Sragen dan sekitarnya. Dengan kantor Bulakrejo RT20, Blimbing, Sambirejo, Sragen, Solo, Semarang, Indonesia😃

Dengan jaminan bandwidth sesuai permintaan, dan di tangani secara langsung oleh tenaga professional di bidangnya, kami memberikan solusi terbaik untuk layanan koneksi internet.

Bintang Segilima tidak lain adalah reapeter dari Provider Cazpo.net yang beroperasi diwilayah selatan kabupaten sragen, bertujuan untuk menjangkau sinyal agar lebih kuat dan bisa stabil apabila ada permintaan dari clien dan calon pelanggan Bintang Segilima dan Cazpo.net. Sekarang Alhamdulilah banyak pelanggan yang menggunakan layanan kami, dari Rumahan maupun kedinasan yang berwilayah di daerah sragen maupun karanganyar. Ada juga pelanggan yang dari blogger maupun youtuber memakai koneksi kami.

Bintang Segilima Sragen
Contact 
Nama          : Putut TP
HP              : 081904508676
Nama          : Tri Susilo (Silo)
HP              : 085642020443
Nama          : Sudaryanto (Beta-Sedur)
HP              : 085229553316

Keunggulan yang dimiliki oleh Bintang Segilima antara lain :
  • Jaminan bandwith dimana koneksi yang diterima oleh pelanggan adalah sesuai permintaan pelanggandengan garansi Ratio yang dijanjikan, baik untuk koneksi local maupun global internet.
  • Seluruh jaringan ditangani dan di control langsung oleh team Bintang Segilima yang berpengalaman dibidang wireless/wifi dan internet termasuk pemberian Technical Support 24 jam X 7 hari.
  • Harga yang lebih kompetitif.
  • Upgrade dapat dilakukan seketika sesuai kebutuhan pelanggan.
  • Cepat dan Tanggap dalam menyelesaikan pekerjaan, maupun melayani berbagai keluhan pelanggan


No comments: