Blogger Karyawan Galau

Breaking

Tuesday, October 25, 2016

Google AdSense Review Dan Secangkir Kopi Pahit!

Adsense dan secangkir kopi perpaduan yang unik bagi saya. hehehe..

Dari judul diatas termasuk menggambarkan pentingnya sebuah kata kesabaran yang muncul seorang blogger pemula seperti saya.

Kopi sendiri telah menemani dalam menunggu hasil review google adsense yang mana telah saya daftarkan dua bulan yang lalu melalui akun saya ini, Tahun 2011 juga telah saya daftarkan sama tidak ada balasan sama sekali.

Di tahun 2016 ini saya mencoba lagi mendaftarkan google adsense, pada tahun 2011 bisnis saya tidak fokus dalam suatu tujuan.

Permasalahan yang dihadapi sebagian besar dari kalangan blogger selalu klasik 

Google edsense kurang jelas!
adsense google

  • pada saat seorang blogger mendaftar belum tentu langsung di balas lewat email atau mungkin banyaknya blogger didunia yang antri mendaftar, kurang minimnya forum blog dan adsense didaerah sragen maka komunikasi antar blog tumpul, Atau juga aku yang malas untuk mencari forum tersebut..hahahaha.


Kopi memberikan rasa nyaman ketika buka email tak ada balasan cinta dari google adsense. 

seperti kalimat diatas tentang kesabaran yang harus ditanam oleh seorang blogger khususnya. 

Semoga setiap waktu seiringnya hari sang google segera membalas dan menyetujui blog saya daftarkan ini amiin. Hanya berdoa sebagai manusia biasa seperti saya. Motivasi saya terhadap google adsense adalah banyak ditahun sebelumnya mencoba bisnis agar bisa menguntungkan ternyata hasil nol.

Dalam konteks google adsense mempunyai tujuan suatu program yang dimiliki oleh google siapa saja yang memasang iklan dapat uang tambahan dari internet setiap website memasan iklan tersebut. [Beta-Sedur]

Kehadiran google adsense pada tahun 2010 telah membuang monetise amazon.com, sehingga sang google telah menciptakan tersendiri google adsense tersebut . Banyak blogger dunia bahkan indonesia mencintai dan mendaftar sebagai ajang untuk dapat menambah penghasilan tambahan

No comments: