Blogger Karyawan Galau

Breaking

Sunday, November 6, 2016

Nonton Live Streaming Tanpa Buferring

Situs Live Streaming ini memberikan layanan layaknya Telivisi digital parabola yang memberikan siaran langsung acara luar negeri diantaranya sepak bola , base ball dan lain lain. Sekian lama mencari live streaming yang handal maksudnya tanpa buffering situs inilah pilihan saya untuk menonton live acara sepakbola. Situs di akses dikalangan pencinta sepakbola dibelahan dunia manapun dan juga digemari oleh pencinta sepakbola indonesia. Berbagai contoh saya akan berikan untuk anda yang masih bingung mencari situs online streaming sepakbola. Karena tidak setiap pertandingan akan live di Telivisi swasta di Indonesia, yang menjadi program sepakbola luar negeri antara SCTV dan RCTI.

Berikut situs yang lebih banyak dikunjungi para pecinta sepak bola yang bisa di akses dengan Android maupun Laptop dan PC
  • Yalla shoot.com klik sini untuk mengunjungi
Situs ini berbahasa arab tapi banyak disukai karena non bufering situs ini dibuat oleh orang timur tengah karena komentatornya pun berbahasa arab juga.
  •  Satu lagi situs yang menyediakan Live Streaming acara sepakbola luar negeri yaitu nobar.com.dibuat oleh orang Indonesia lumayan berat jika koneksi tidak bagus nobar.com lebih jelas dengan menggunakan laptop biar lebih mantap dan jelas.
Demikian berbagai macam situs Live Streaming yang menyiarkan siaran dari Luar negeri, semoga bermanfaat.

No comments: